Toko Obat RahmiRifki

Toko Obat RahmiRifki
Healthy is a Gold in Life, More Important Than Gold.

Saturday, January 19, 2013

Vertigo



Vertigo adalah rasa berputar-putar. Melihat benda dan barang-barang di sekitar berjumpalitan, atau kepala terasa berputar terhadap sekelilingnya. Biasanya disertai dengan rasa mual sampai muntah dan kemudian keluar keringat dingin serta lemas. Vertigo bukan suatu penyakit, melainkan gejala dari suatu penyakit. 
Vertigo ada yang bersifat ringan, yang biasanya muncul akibat perubahan posisi, karena proses menua dan ada vertigo yang disebabkan karena adanya tumor di kepala atau setelah cedera kepala.
Vertigo ringan dan tidak ada penyebab nyata secara organik biasanya akan hilang dengan istirahat dan mengkonsumsi " DACTY JUICE" . Dan jika vertigonya cukup berat biasanya dapat diatasi dengan obat-obatan. Untuk mencegah vertigo jenis ini, maka sebaiknya rutinkan bekam satu bulan sekali, rajin menjalankan sholat lima waktu dan shalat sunnah, diharapkan dengan kedua hal tersebut aliran darah ke kepala menjadi optimal. Selain itu rajin olahraga dan minum teh pegagan diharapkan dapat menghindari vertigo.

No comments:

Post a Comment